Senin, 16 Juni 2014

WHAT IS TRUE LOVE??

         True Love atau dalam bahasa kita Cinta Sejati,yap Cinta Sejati yang sampe sekarang gue ga pernah percaya.Menurut gue cinta sejati itu cuma cerita orang aja dan ga nyata adanya kayak halnya Happy Ending,ya itu menurut gue,gatau juga menurut kalian gimana.Gue juga ga tau cinta sejati itu kayak gimana cara kerjanya,kalau difilm-film sih cara kerjanya bisa nyembuhin orang yang kena kutukan ga jelas gitu,lah kalau di dunia nyata gimana?.Masak iya buat nemuin cinta sejati kita,kita harus dikutuk dulu,habis itu nyaraiin orang yang cinta beneran sama kita,ya kalau ada lah kalau ga ada gimana coba(ya yang pasti harus nunggu sampai ada,hahaha).Aduh entahlah,gue juga gatau sih siapa cinta sejati gue nanti meski sekarang udah ada “Dia” dalam kehidupan gue.Gue sempet nanya sih sama dia tentang cinta sejati  katanya dia “cinta sejati bisa diibaratkan sepasang sepatu,walaupun terpisah secara fisik tapi mereka ga bisa digunain kalau salah satunya hilang atau rusak.”.Bener juga sih kata dia cinta sejati itu simple aja sih saling melengkapi satu sama lain, ya kalau ga lengkap mereka ga bisa dibilang sempurna,ya ngga.Ga yakin tapi pasti cinta sejati itu ada,ya gue tunggu aja sampai gue ngalamin rasanya punya cinta sejati itu.Saat gue udah ngalamin itulah gue bakal percaya kalau cinta sejati itu emang nyata adanya,hahaha.

          







                   Itu aja cerita gue tentang TRUE LOVE yang ga gue percayai keberadaannya dan wujudnya.Hehehe gimana sama kalian percaya ga sama TRUE LOVE??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar