Selasa, 17 Juni 2014

SEVENTEEN!!!!!

           17 tanggal gue stop jadi jomblo,hahaha,ea,ea.Iyap hari ini gue seneng karana udah sebulan gue jadian sama itu orang dan masih aman-aman aja sih.Gue seneng banget bisa jadian sama dia,dia itu baik,seru dan nyambung kalau gue ajak cerita rasanya udah cocok aja gitu,hahaha.Ya sebulan berjalan ini dia ga pernah marah dan bisa ngertiin gue,gue seneng diperlakuin layaknya putri sama dia,waks terlalu lebay lupakan.Baru sebulan ya ini belum tau ke depan kayak gimana,ya semoga aja kedepannya bisa lebih baik dan lancar terus hubungannya,Amiiin.Ini tu pertama kalinya gue punya pacar yang bener-bener baik sama gue dan bener-bener bisa ngehargai gue,gila senengnya gue hahaha.Gue aja sampe sekarang masih ga percaya kalau gue pacaran sama dia,lucu aja kenapa bisa gue jadian sama dia padahal gue udah lama kenal tapi baru bisa pacrannya sebulan yang lalu.Gue masih inget gimana ceritanya gue bisa suka sama dia,sebenernya gue itu suka gara-gara liat dia ngedrum,ngajarin gue biar bisa ngedrum juga,semenjak itulah gue mengagumi dia.
        Berjalannya waktu gue jadi ada rasa tapi gue ga mau kalau rasa ini terus berkembang karena gue masih takut kejadiannya nanti bisa sama kayak Failed gue kemaren.Tapi akhirnya tangal 17 mei gue jadian juga sama dia ya gue berdoa aja semoga ga bakal seburuk yang kemaren.Amiiin




     Makasih ya buat kamu yang disana udah bisa bikin aku bahagia,hihihihi.Itu aja sih cerita gue tentang satu bulan gue jadian sama dia,doain ya semoga bakal terus sampe 17 yang akan datang.Makaih udah baca jugaJ.

        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar