Minggu, 06 Juli 2014

#GILA

             Hei semua para pembaca blog gue yang mungkin ga ada.Gue pengen cerita nih tentang rasa sayang yang lagi gue alami sekarang.Gue bingung kenapa rasa sayang gue ini justru bikin gue sering banget posesif sama cowok gue dan bikin gue sering banget  marah-marah ga jelas gitu.Gue gatau harus cerita dari mana yang jelas gue pengen dia tau kalau gue itu sayang sama dia dan gamau kehilangan  dia.Gue udah gatau gimana caranya biar gue ga marah-marah dan ga posesif lagi ke dia.Gue cuma takut aja kalau suatu hari dia nyerah dan bosen sama gue cuma gara-gara gue marah sama hal sepele.Gue gamau kalau dia nanti berpikiran gini “ini pacar gue ga bosen apa ya marah mele sama gue, gue jadi bosen deh dengernya, nanti kalau gue ga bbm ga kabari, dia marah lagi.Gue putusin aja apa ya??!!”.Gue takut kalau dia sampe berpikiran kayak gituL.Emang sih kedengerannya alay membabi buta gitu, tapi ya ini yang lagi gue rasain sekarang gue cuma pengen kasih tau dia kalau gue posesif dan sering marah itu karena gue sayang sama dia.


             Terkadang gue mikir juga apa iya gue harus marah ketika dia ga bbm atau ngabarin gue, apa iya gue harus marah kalau dia emang lagi happy sama temen-temennya dan apa iya gue harus marah ketika dia emang lagi sibuk bantu ortunya kerja.Tapi dalam hati gue kalau dia ga ngabarin tu rasanya gimana gitu *chicken*kenapa juga harus kayak gini.Padahal dia kalau ga gue kabari ga pernah tuh sekalipun marah atau posesif mesti nanti dia cuma bilang “kemana sih kok ga bls bbm”.Hehhh gue gatau lah harus gimana, eh iya btw kalian pernah ga kaya gue gini jadi aneh cuma gara-gara sayang sama orang??



    

Thanks dah mau baca cerita gue yang ga jelas ini maklum orang yang cerita gila.#Pengalauandiri#Gila#Aneh#Gajelas#Strong#Rapopo#kakehaan wis-wis ndak malah kayak cah alay yang membabi buta…………. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar