Rabu, 28 Mei 2014

Ngen-Kangen

       Kangen,kangen itu ka tambah ngen ya iyalah dari dulu juga gitu.Yap kangen sesuatu hal yang sering banget kita rasain kalau lagi sendiri dan lagi mengingat-ingat masalalu.Terkadang kangen juga muncul kapan aja kayak yang dibilang sama pacar gue(Hilmy)”namanya juga kangen bisa muncul kapan aja”,bener juga sih.Kayak kebelet boker yang muncul tiba-tiba,benci banget sama yang namanya kangen.Kangen itu bikin kepikiran dan bikin ga bisa focus,makanya gue benci.Apalagi kalau kangennya tu udah setahun atau udah berabad-abad ga ketemu-_-“.Gue aja yang baru ga ketemu sehari udah kangen bayangin sama yang pacaran LDRan(Long Distance Relationship) gimana tuh,tiap hari ga ketemu dan ketemu cuma waktu ada libur aja,iya kalau libur lah kalau engga(yang pasti ujung-unjungnya ngegalau curhat sama semut merah#akurapopo).Tapi jaman udah modern cuy ga perlu susah-susah maksain ngambil cuti buat ketemuan,cuma dengan cara skypean,otpan,WA,LINE,BMM,Wechat,dan itulah pokoknya kita udah bisa liat keadaan pacar,sahabat,saudara,bapak,ibuk,semua-semuannyalah kayak gimana.Walaupun kalau menurut gue tetep ga seseru ketemu langsung,tapi setidaknya bisa ngobatin rasa kangen yang numpuk.
     Kayak halnya yang gue rasain sekarang yaitu kangen sama pacar gue(wkwkwk malah curhat).Padahal sesungguhnya gue baru kemaren ketemu sama dia tapi kenapa bisa sekangen ini coba emang ya kangen itu*fuck*.Emang segininya ya kalau udah punya pacar jadi sering ngegalau gajelas,jadi sering ngelamun,jadi sering ga mau ngapa-ngapain dan jadi sering pengen ketemuan mele(lelah-lelah).Banyak perubahan dari gue semenjak punya pacar yang pertama gue jadi makin sering mantengin HP,jadi sering ga belajar,kedua gue biasanya kalau ketemu sama temen-temen girang kayak orang gila tapi setelah dihadapan pacar jadi malu-malu babi ewuh,dan yang terakhir gue jadi lebih sering mikirin dia-_-.Perubahan itu sangat terasa dalam kehidupan gue,gue cuma takut nanti jadi kebablasan dan malah jadi ga bisa berhenti mikirin itu orang hadeh”.Ya namanya orang lagi jatuh cintrong pasti kayak ginilah,apalagi kalau yang jatuh cintrong ABG pasti jadinya rempong gitu deh.
    


Sekian dulu cerita gue tentang kangen ini,semoga bisa ngehibur kalian para pembaca dan para remaja yang lagi galau-galau mikirin someonenya.Thanks udah baca:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar